Barang Import Paling Laris Di Marketplace

Untuk memulai sebuah bisnis maka tidak luput dengan yang namanya riset produk terlebih dahulu agar nantinya produk bisnis yang dijalankan bisa laku dan laris di pasaran.

Begitu juga dengan bisnis barang import china, maka diperlukan peneltian tentang produk yang akan dijual, khususnya tentang produk yang diminati dan harganya murah meriah.

Menjalankan bisnis barang import china tentunya sangat menjanjikan, tapi Anda perlu menganalisa dengan jeli tentang barang import yang paling laris di pasaran, khususnya produk china yang di jual di marketplace seperti buka lapak dan tokopedia.

Dengan menganalisa, meriset dan mencari harga yang termurah, maka ketika barang import china tersebut sudah sampai di Indonesia akan terjual habis secara cepat.

Tapi jika kita perhatikan dengan seksama, di luaran sana banyak sekali para pelaku bisnis import produk china yang tidak mengetahui tentang barang yang akan mereka jual. Pelaku bisnis pemula tersebut hanya mencari barang sesuai dengan keinginan dan disukainya, bukan produk yang dianalisa memakai data, bukan hanya menggunakan feeling saja.

Cara agar bisa mendapatkan barang import harga murah maka Anda harus ikut pelatihan atau workshop, karena biasanya akan diajarkan dari nol hingga benar-benar mahir. Sebab ada sebagian pelaku bisnis yang sudah tau tentang dunia import barang murah tapi malah bingung menjualnya.

Dengan belajar dan ikut pelatihan maka anda tidak perlu takut barang tersebut tidak laku. Dan anda pun bisa mengimport produk china murah dalam skala besar.

Seorang importir itu harus bisa apa saja, baik mendapatkan barang berkualitas dan murah serta bisa memasarkannya agar produk tersebut bisa laku dengan cepat.

Barang Import China Terlaris di Indonesia

Dari sekian banyak barang import yang bisa dijual di Indonesia, ada beberapa barang yang merupakan produk import best seller sebab penjual produk ini sangat laris di pasaran, khususnya di market place seperti tokopedia dan buka lapak.

Dan pastinya, produk import china terlaris tersebut masih termasuk dalam kategori fashion. Peminat dan pasar fashion di Indonesia memang sangat besar, sehingga tidak heran jika produk ini banyak yang mencarinya.

Berikut beberapa produk china import terlaris di Indonesia, diantaranya adalah :

  1. Dompet Baelery

Jika kita melihat market place tokopedia, buka lapak dan shopee, maka produk import terlaris yang pertama adalah dompet baelery. Jika kita beli pada situs alibaba group, harganya hanya sekitar 17 yuan saja atau jika dirupiahkan hanya sekitar 39.000 saja. Sedangkan harga jual di market place Indonesia rata-rata 100.000 rupiah per pcs

  1. Tas Cewek Tanpa Merk

Desain dari tas cewek ini memang sangat menarik, sehingga tidaklah heran jika sangat laris di pasar market place Indonesia. Harga tas import china ini hanya 35 yuan atau sekitar 80 ribu rupiah. Harga jual di indonesia mencapai 190.000 per biji.

  1. Dompet Curewe Karie

Dompet ini bisa dikatakan produk laris sepanjang masa sebab banyak sekali para importir yang menjual produk murah ini di market place Indonesia. Di china, harga dompet curewe hanya 38.000 saja, tapi di Indonesia ada yang jual hingga 90.000 rupiah.

Itulah contoh produk import china yang sangat laris di pasaran. Tapi hal utama yang harus dikuasai oleh para importir adalah, selain bisa beli maka juga harus bisa jual produk import tersebut.

Selain memanfaatkan market place, Anda juga bisa memasarkan produk murah tersebut melalui sosial media, toko online dan yang lainnya.

Leave a comment