Bisnis Sewa Mobil Di Kota Malang Cukup Menjanjikan

bisnis sewa mobil di kota malang cukup menjanjikanBisnis penyewaan sewa mobil di malang bukan hanya sekedar bisnis yang biasa saja. Kota malang yang banyak memiliki tempat wisata menarik ini sudah cukup menjanjikan dijadikan ladang perbisnisan terutama bisnis yang berkaitan dengan pariwisata. Beberapa bisnis yang bisa dilakukan dilakukan di malang adalah catering, hotel dan penginapan, jasa tour and travel dan sewa mobil malang.

Saya disini Cuma akan membahas bisnis rental mobil di malang saja. Mengapa bisnis ini cukup menjanjikan? Coba anda perkirakan sendiri berapa orang yang datang setiap minggunya ke kota malang. Anggaplah yang datang 1000 orang per minggu. 1 persen dari 1000 orang tersebut pasti membutuhkan transportasi untuk berkeliling di kota malang. Berarti 10 orang akan butuh sewa mobil di malang. Jika anda bisa menggaet 1 orang saja maka anda sudah akan mendapatkan keuntungan dengan rental mobil di malang tersebut.

Itu Cuma perkiraan jika 1000 orang. Bagaimana kalau 10.000, 20.000 atau 50.000 orang. Cukup menjanjikan bukan? Sewa mobil di malang harus memberikan kepercayaan kepada para pelanggan. Lengkapi fasilitas sewa mobil malang anda agar para customer semakin tertarik menyewa mobil di tempat anda.

Salah satu fasilitas yang bisa anda berikan dalam persewaan mobil malang adalah adanya WIFI gratis di dalam mobil. Tentunya dengan adanya akses internet gratis tersebut akan menyenangkan para customer anda. Selain itu berikanlah pelayanan yang baik, baik pihak operator atau sopir anda.

Dan yang terpenting dalam sewa mobil malang adalah gunakan jenis mobil yang terbaru. Setidaknya tidak boleh lebih berumur dari 1 tahun agar mobil anda tetap merasa nyaman dikendarai meskipun ke tempat yang tidak beraspal dengan baik.

Lakukan pengiklanan sewa mobil malang anda dengan baik, seperti buatlah website yang menarik dibaca oleh pengunjung web anda agar anda tetap menjadi perusahaan rent car malang yang profesional dan terpercaya. Pasanglah nomer telepon dengan jelas agar pihak yang ingin menyewa dengan mudah menghubungi perusahaan sewa mobil malang anda.

Layani customer sewa mobil di malang dengan sebaik-baiknya supaya mereka merekomendasikan perusahaan anda kepada teman-temannya. Siapa tau suatu saat mereka ingin kembali datang ke kota malang untuk berkunjung ke tempat wisata di malang. Atau anda juga bisa memesan paket wisata malang yang murah di tempat kami.

Leave a comment