Produk Organizer Rak Kosmetik Gantung Murah

produk organizer rak kosmetik gantung murahBagi para wanita yang membutuhkan tempat kosmetik harga murah yang akan digunakan sebagai tempat make-up maka pakailah rak kosmetik gantung murah dari plastik. Ini merupakan produk organizer berkualitas yang harganya hanya 50.000an saja.

Dengan rak kosmetik gantung murah ini maka semua alat make-up akan tersusun dengan rapi dan tidak berantakan lagi. Nantinya jika dibutuhkan saat akan dipakai juga gampang menemukannya. Desain dan bentuk rak kosmetik gantung organizer ini sangat praktis dan minimalis.

Bila dibandingkan dengan rak kosmetik yang terbuat dari kayu, tentu rak kosmetik gantung murah ini memiliki banyak kelebihan. Rak kosmetik kayu harganya mahal dan juga butuh ruangan yang cukup untuk meletakkan rak rias dari kayu tersebut. Berbeda dengan rak kosmetik gantung yang cuma di gantung di dinding kamar. Meskipun anda memiliki kamar yang minimalis, rak make up gantung ini tetap bisa di pakai. Rumah pun tetap terlihat menarik.

Spesifikasi Bahan Rak Kosmetik Gantung Organizer

Rak ini di produksi menggunakan bahan plastik mika yang tebal yaitu 0,20 mm. Tentunya itu mendukung kualitas dari rak kosmetik gantung ini akan tetap awet dan tidak gampang rusak. Resleting yang dipakai juga bagus, yang tahan terhadap gesekan saat dibuka dan ditutup.

Dari keempat susunan rak kosmetik gantung ini semua sekatnya memakai full triplek. Inilah yang menjadi keunggulan dari rak kosmetik organizer ini. Dengan sekat triplek tersebut maka menjadikan rak kosmetik gantung murah bisa lebih kuat dan tidak mudah peyok.

Semua tenaga kerja yang ikut andil dalam proses pembuatan rak kosmetik gantung murah ini memiliki sumber daya manusia yang lebih. Mereka semua sangat berpengalaman dan peofesional. Terutama para penjahit yang memang sudah bertahun-tahun menggeluti bidang jahit menjahit. Jahitan rak kosmetik gantung organizer ini dijamin rapi dan bersih.

Inilah yang menjadikan rak kosmetik gantung ini berkualitas dan dijamin tidak mudah rusak. Tahapan terakhir adalah quality control yang dilakukan sebelum produk ini didistribusikan ke pelanggan. Ini sangat penting agar produk yang tidak layak di sortir dan produk yang layak benar-benar terjamin kualitasnya. Sistem manajemen ini kami terapkan dengan ketat agar rak kosmetik gantung murah ini bisa disukai oleh masyarakat luas.

Untuk pembelian rak kosmetik gantung ini bisa grosir maupun eceran. Bagi para reseller maupun distributor sebaiknya order secara grosir agar dapat potongan harga khusus bagi agen. Silahkan order sekarang juga.

Leave a comment