Tips Memilih Rental Mobil Murah Di Daerah Surabaya

tips memilih rental mobil murah di daerah surabayaUntuk memilih rental mobil di surabaya harga murah, anda tidak harus survey dari satu tempat ke tempat yang lain. Sekarang kita sudah sangat dimudahkan dengan adanya internet. Banyak sekali iklan-iklan di internet yang menawarkan jasa rental mobil surabaya.

Dari mulai rental mobil yang stock mobilnya hanya sedikit sampai rental yang stock mobilnya puluhan. Dari jenis mobil standar, mobil angkut, hingga ke mobil mewah. Dan tentunya kita harus selektif memilih harga sewa rental di mobil surabaya supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Mencari Rental Mobil Di Surabaya Murah Dengan Cara Membandingkan

Dalam memilih harga rental mobil di surabaya yang paling murah anda bisa menghubungi beberapa kontak agen rental mobil yang anda punya lalu bandingkan harga per harga antara rental yang satu dengan yang lain. Namun pada saat membandingkan harus dengan objek yang sama.

Misal pada rental A harga sewa Honda Jazz Rp. 300.000 per 12 jamnya. Maka anda harus mencari perbandingan di rental yang lain dengan objek yang sama. Karena jika objeknya berbeda maka perbandingannya akan jadi tidak valid.

Aspek-Aspek Untuk Membandingkan Harga Rental Mobil Surabaya Murah

  • Kondisi mobil. Mencakup mesin, ketahanan keseluruhan mobil, kondisi ban, bodi, Air Conditioning (AC) dan lain-lain.
  • Pelayanan rental mobil di surabaya. Terkadang ada juga rental yang memang harganya murah namun pelayanannya buruk, jadi konsumen pun enggan untuk datang apalagi menyewa mobil di tempat tersebut. Dan terkadang ada juga orang yang rela membayar lebih mahal hanya demi pelayanan yang lebih baik.
  • Lokasi rental mobil surabaya. Harga sewa rental mobil murah di surabaya ini tentunya juga tergantung lokasi rental. Biasanya yang berada di dalam kota sedikit lebih murah karena persaingan yang sangat ketat.

Maksud dari membandingkan kondisi mobil yaitu misalnya belum tentu Honda jazz di satu rental kualitasnya berbeda dengan Honda jazz di rental yang lain. Dan bisa saja terjadi Honda jazz keluaran tahun 2008 lebih baik kualitas mesinnya daripada Honda Jazz buatan tahun 2010.Kualitas Honda Jazz tersebut bisa saja menjadi berbeda karena kurangnya perawatan dari pihak rental. Demikian artikel mengenai rental mobil di surabaya murah ini semoga dapat menjadi referensi bagi anda untuk dapat menemukan rental mobil yang anda inginkan.

Leave a comment